LARANGAN VS ALASAN

Standar

1. Kenapa harus membilas dengan tanah bila terkena air liur anjing?
– dalam air liur anjing ternyata ada virus berbentuk pita cair dan, membilas dengan tanah, bisa menyerap mikroba dan virus-virus yang menempel pada wadah. Selain itu, tanah juga mengandung tetracycline dan tetarolite, yaitu materi-materi yang bisa membunuh kuman-kuman. Sebagai tambahan info, menurut Dr. Al Isma’lawi Al-Muhajir bahwa air liur anjing mengandung virus yang bisa menimbulkan penglihatan kabur dan kebutaan, yaitu virus tocks characins.

2. Babi haram? Cekidot
– Pada babi kandungan uric acid atau asam uratnya tinggi dan babi hanya mengeluarkan 2% dari seluruh kandungan uric acidnya, sisanya 98%? tersimpan rapi di dalam tubuhnya, sodara-sodara. Perlu diketahui, uric acid ini bertanggung jawab terhadap banyak masalah kesehatan yang timbul.

– Babi adalah binatang terjorok dan terakus di dunia. Dia makan apa saja dan selalu mengunyah walau sudah kenyang. Babi memakan tanah, kotoran, sampah, bahkan bila sudah kenyang, ia akan muntah lalu memakan muntahannya tersebut. Hal inilah yang memungkinkan babi menjadi inang dari berbagai macam parasit dan bakteri. termasuk virus H5N1 dan virus flu burung.

– Yang paling populer tentu aja cacing pita. Cacing pita berkembang dalam usus 12 jari manusia dan menjadi dewasa dalam beberapa bulan. Jumlah cacing pita bisa mencapai 1000 ekor dengan panjang antara 4-10 meter. Cacing ini menyebabkan disfungsi pada organ tempat dia menempel dan bahkan cacing ini bisa berjalan sampai ke otak kita.

– Masih banayak lagi tentang babi sebenarnya, tapi pasti akan panjang sekali jadinya.

3. Anjing juga haram. Ada alasannya.
– Islam melarang sesuatu pasti ada alasannya. Nah, larangan makan anjing dan binatang bertaring lainnya adalah karena mereka memakan bangkai atau hewan lain dan…..darah dalam hewan tersebut mengadung berbagai macam sumber penyakit.

4. Darah atau Produk berbahan darah juga haram.
– Dalam darah terdapat kandungan urid acid yang tinggi. Nah, uruc acid ini bila menumpuk terlalu banyak, bisa menyebabkan banyak masalah kesehatan.

5. Meminum air yang kemasukan lalat.
– Minum engga minum engga. Yang mana? ternyata dalam hadist disebutkan bahwa air yang kemasukan lalat masih boleh diminum ASALLL…. lalatnya dicelupkan lalu dibuang. Karena dalam satu sayap lalat terdapat penyakit dan satunya lagi terdapat penawarnya (H.R. Bukhari).

6. Jangan panik lalu berteriak dan kocar kacir bila ada meteor jatuh ke bumi (seperti dalam pelem armagedon itu lokh).
– Memang ga gampang tuk ga panik. Tapi cekidot dulu and lihat apa yang seHARUSnya kita lakukan dan PASTI bisa kita lakukan: SUJUD. Kenapa? Karena bumi memikili medan magnet dan tubuh kita mengandung zat besi. Ketika meteor jatuh ke bumi, terjadi induksi magnetik sehingga ada peningkatan kadar medan magnet yang membahayakan tubuh manusia. Maka sujud merupakan penetralnya. Karena dengan sujud atau menempelkan dahi ke bumi, maka medan magnet akibat induksi magnetik akan menjadi normal di tubuh kita.

Unsur besi dalam tubuh manusia hanya mungkin beredar secara bebas ketika ada medan magnet, jadi sujud bisa diibaratkan pengisian kembali medan magnet kita karena bila kekurangan medan magnet, maka unsur zat besi dalam tubuh menjadi loyo dan bisa mengakibatkan kanker, darah tinggi, stroke, sulit tidur, dll. (Sabili, Edisi Mei 2011).

7. Dilarang makan dan minum sambil berdiri. Ada alasan logisnya, selain karena terdapat dalam Hadist.
– Minum sambil duduk donk….Selain karena lebih sehat, sopan, selamat, hal ini karena cairan yang masuk dalam tubuh dalam keadaan berdiri akan membentur usus dengan keras dan bila terjadi dalam jangka waktu lama, akan menimbulkan disfungsi pencernaan. Selain itu, air yang masuk ke dalam tubuh dengan cara duduk akan disaring oleh sfringer. Air yang kita minum akan diposkan ke dalam penyaringan yang ada dalam ginjal. Bila kita minum dalam keadaan berdiri, air langsung menuju kandung kemih dan terjadi pengendapan di ureter yang nantinya menyebabkan batu ginjal.

– Makan juga duduk donk… karena dalam keadaan berdiri, otot dalam keadaan tegang dan bekerja keras karena mempertahankan tubuh agar stabil. Bila kita makan saat berdiri, menyebabkan refleksi saraf yang bila terjadi terus menerus membahayakan dinding usus dan memungkinkan terjadi luka pada lambung. Para dokter menemukan bahwa luka pada lambung 95% terjadi pada tempat yang berbenturan dengan makanan atau minuman.

8. Tidur jangan menghadap ke kiri (ada hadistnya juga), alasannya?
– Mengistirahatkan otak sebelah kiri. Yup, karena dengan tidur pada posisi sebalah kanan maka otak sebelah kiri yang mempersarafi segala aktifitas tubuh bagian kanan akan membantu kita terhindar dari bahaya yang timbul akibat sirkulasi yang melambat/ diam seperti pegendapan bekuan darah, lemak, asam sisa oksidasi.

– Mengurangi beban jantung.
Tidur miring ke kanan membuat jantung tidak tertimpa organ lain. Kalau miring kiri, meneyebabkan curah jantung berlebihan.

– Mengistirahatkan lambung.
Lambung kita berbentuk koma dengan ujung katup keluaran mejuju usus menghadap ke arah kanan bawah. Ketika tidur manghadap kiri, maka proses pengeluaran chime (makanan yang telah dicerna dan bercampur asam lambung) akan sedikit terganggu, dan memperlambat proses pengosongan lambung.
– Merangsang BAB

Dengan miring sebelah kanan, proses pengisian sigmoid lebih cepat dan akan merangsang gerak usus besar diikuti relaksasi dari otot anus sehingga mudah BAB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s